Gareth Bale Sudah Berkostum Real Madrid di Video Trailer FIFA 14

  • Game
  • 0
  • 03 Sep 2013 14:45

gareth-bale-game-130903b.jpg
Para pencinta sepakbola pasti sudah sangat tahu terkait pemberitaan mega-transfer bintang klub sepakbola Totenham Hotspur, Gareth Bale, yang saat ini baru saja resmi berlabuh di Real Madrid. Pemain asal Wales itu baru saja dinobatkan sebagai 'pemain termahal di dunia'.

Pada realitanya proses transfer Gareth Bale tersebut berlangsung sangat alot dan baru saja diresmikan kemarin (1/9/2013). Namun nyatanya pihak EA Sport selaku pembesut video game simulasi sepakbola populer FIFA 14 sudah lebih dulu tahu perihal kepastian transfer Bale tersebut.

Hal ini terbukti dari video trailer terbaru FIFA 14 yang menampilkan Bale sudah tidak lagi berkostum Totenham Hotspur, melainkan Real Madrid. Padahal menurut yang dilansir laman Euro Gamer, Selasa (3/9/2013), video trailer terbaru itu muncul beberapa jam sebelum pengumuman kepastian transfer Bale ke Real Madrid dipublikasikan.

Dalam video trailer berdurasi lima belas detik itu terlihat Bale berada di dalam barisan para pemain Real Madrid sebelum bertanding. Tepatnya ia berdiri di antara mega-bintang Critiano Ronaldo dan Angel Di Maria.

Game sepakbola FIFA 14 sendiri sudah dipastikan hadir untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan personal computer (PC) pada tanggal 24 September untuk pasar Amerika Utara dan 27 September untuk wilayah Eropa.

Penasaran ingin melihat seperti apa 'tampang' Gareth Bale berkostum Real Madrid di FIFA 14? Simak videonya di tautan ini. (dhi/gal)

Credit: Gal


Related Articles
Terpopuler