Sukses

Sennheiser Rilis Headphone Trendi Penuh Warna di Indonesia

Berbeda dengan headphone Sennheiser lainnya yang fokus pada audio, desain headphone ini lebih trendi, fashionable, dan penuh warna.

Sennheiser, produsen perangkat audio asal Jerman, semakin memperluas ekosistem produknya di Indonesia. Sennheiser Indonesia merilis produk terbaru bernama Momentum On-Ear Headphone untuk pasar Tanah Air.

Berbeda dengan jajaran headphone Sennheiser lainnya yang lebih fokus pada kualitas reproduksi audio, Momentum On-Ear hadir dalam balutan desain yang lebih trendi, fashionable, dan penuh warna.

"Momentum On-Ear mewujudkan perpanduan antara kualitas audio dan urban style. Dengan spesifikasi profesional, headphone ini akan tetap menarik bagi segmen anak muda karena tampilannya yang trendi," kata Managing Director of Sennheiser Asia, Ng Chee Soon pada acara peluncuran yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Sennheiser Momentum On-Ear hadir dengan acuan desain retro modern. Bagian headband dan earpad menggunakan bahan Alcantaradari Itali yang sangat lembut, nyaman digunakan dan berdaya tahan tinggi. Dengan bahan ini, earpad Momentum On-Ear diklaim mampu menghasilkan isolasi suara yang lebih baik.

Selain itu, headphone stylish ini hadir dengan dimensi yang cukup mungil sehingga mendukung poratabilitas penggunannya. Penampilannya pun semakin menarik berkat tersedianya empat pilihan warna cantik yaitu hijau, biru, pink dan ivory.

Di sektor performa suara, Sennheiser Momentum On-Ear mampu menyajikan suara dengan respon frekuensi 16-22.000 Hz dan memiliki tingkat impedasi 18 Ohm. Dan dalam paket penjualannya, Sennheiser membekali Momentum On-Ear hadir dengan sebuah tas (pouch) untuk menyimpan headphone ini, sebuah kabel standar, dan kabel yang telah dilengkapi dengan remote dan mic untuk diintegrasikan ke iPod, iPhone, atau sumber audio lainnya.

Di pasar Indonesia, Sennheiser Momentum On-Ear yang memang menyasar segmen premium ini sudah tersedia dengan harga Rp 2,699 juta. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.