Tunjuk Raisa, Sennheiser Bidik Segmen Anak Muda Indonesia

  • Gadget
  • 0
  • 03 Sep 2013 19:00

tunjuk-raisa-130903c.jpg
Penyanyi muda Indonesia yang kini tengah naik daun, Raisa, terpilih sebagai brand ambasador produsen perangkat audio ternama dunia Sennheiser. Dengan ini, Raisa sendiri menjadi orang Indonesia pertama yang terpilih menjadi duta produk-produk besutan vendor audio asal Jerman tersebut.

Ng Chee Soon, President dan Managing Director Sennheiser Asia mengatakan Raisa terpilih karena memiliki performa di atas panggung dan citra fresh khas anak muda yang sesuai dengan karakter dan konsep produk Sennheiser.

“Raisa merupakan penyanyi muda yang sangat populer dengan dukungan fans yang kuat. Kepribadiannya yang ramah dan penampilannya yang konsisten sesuai dengan karakter brand kami. Selain itu, segmen anak muda adalah fokus utama kami di masa mendatang” ujar Soon di sela acara peluncuran produk Momentum On-Ear Headphone di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Raisa sendiri mengaku cukup senang menjadi duta bagi produk-produk rilisan Sennheiser. Apalagi ia mengakui bahwa selama ini dirinya memang kerap menggunakan berbagai produk Sennheiser, khususnya untuk mendukung pekerjaannya sebagai seorang penyanyi profesional.

"Benar-benar menjadi kehormatan tersendiri untuk menjadi duta dari produk yang selama ini saya gemari. Saya merasa gembira dengan kesempatan baru ini," ujar Raisa.

Pada kesempatan yang sama, Raisa pun diberikan sebuah headphone Momentum On-Ear berwarna pink khusus yang telah dihiasi dengan tanda nama Raisa di bagian earpad-nya oleh Sennheiser. (dhi/dew)

Credit: Dewi Widya Ningrum


Related Articles
Terpopuler