Sukses

Samsung Rilis Galaxy Note 3, Perangkat Pertama dengan RAM 3 GB

Generasi ketiga phablet Samsung ini juga hadir dengan layar lebih besar, desain lebih ramping dan bezel yang lebih tipis.

Teka-teki dan rumor mengenai kehadiran Galaxy Note 3 akhirnya terungkap. Samsung secara resmi memperkenalkan kehadiran generasi ketiga phablet besutannya.

Rumor yang menyebut jika Samsung membekali Galaxy Note 3 dengan spesifikasi mumpuni memang tidak terbantahkan. Generasi ketiga phablet Samsung ini juga hadir dengan layar lebih besar, desain lebih ramping dan bezel yang lebih tipis.

Galaxy Note 3 memang dibekali prosesor quad-core Qualcom Snapdragon 2,3 GHz dengan RAM 3 GB. Samsung menyebut phablet terbarunya ini merupakan perangkat pertama yang dibekali RAM sebesar itu.

Selain warna standar hitam dan putih, di awal kehadirannya Samsung Galaxy Note 3 juga akan tersedia dalam warna pink.

"Galaxy Note 3 dan perangkat pintar lainnya yang diluncurkan Samsung yakni Galaxy Gear akan dipasarkan mulai 25 September serempak di 140 negara," ucap JK Shin, Head of Mobile Division Samsung Electronics, seperti dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (5/9/2013).

Khusus untuk pasar Amerika Serikat, operator Verizon sudah resmi membuka pemesanan awal Galaxy Note 3 pada 6 September mendatang. Sayangnya baik Samsung maupun Verizon belum dapat memastikan berapa harga untuk smartphone bongsor ini. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.