Sukses

Sedang Verifikasi, BlackBerry Messenger Segera Tersedia di iPhone

Salah satu petinggi BlackBerry memberikan bocoran tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger untuk iOS dan Android hingga kini masih menjadi teka teki. Meskipun dipastikan akan tersedia pada musim panas tahun ini, namun salah satu petinggi BlackBerry beberapa hari lalu sempat menyebut jika BBM dipastikan tersedia pada Oktober.

Kini kepastikan mengenai kapan BlackBerry Messenger untuk platform lain mulai sedikit terkuak. Salah satu petinggi BlackBerry memberikan bocoran tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

"BBM untuk iPhone telah di-submit untuk melalui proses verifikasi dua minggu lalu," tulis Alex Kinsella, BlackBerry Senior Stategic Acoount Manager seperti dikutip Liputan6.com dari laman MacRumors, Minggu (8/9/2013).

Hal ini seakan menjadi sinyal positif jika BlackBerry Messenger untuk iPhone akan segera tersedia di Apple App Store. Sayangnya tidak diketahui kapan Apple secara resmi menyetujui proses verifikasi tersebut.

Alex tidak memberikan kabar tambahan terkait dengan kehadiran BBM untuk pengguna Android. Namun jika melihat pada bocoran yang disampaikannya, bukan tidak mungkin jika perangkat berbasis robot hijau juga akan segera dihampiri aplikasi unggulan BlackBerry tersebut.

Sebelumya aplikasi BBM untuk Android sempat menampakkan diri dalam sebuah video. Selain itu panduan pengguna BlackBerry pun sempat terlihat tersedia di situs resmi perusahaan asal Kanada tersebut. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.