Sukses

Buka Pre-Order, Samsung Galaxy Note 3 Dibanderol Rp 8,888 Juta

Pre-order Samsung Galaxy Note 3 belangsung mulai kemarin (11/9) hingga 22 September.

Seakan tidak mau kehilangan momen, selang sepekan setelah diluncurkan Samsung Galaxy Note 3 segera sambangi Indonesia. Dengan memanfaatkan beberapa saluran belanja online dan operator, pemesanan awal (pre-order) phablet generasi teranyar Samsung ini secara resmi dibuka.

Pre-order Samsung Galaxy Note 3 belangsung mulai kemarin (11/9) hingga 22 September. Periode pemesanan yang cukup panjang disebut Samsung sebagai salah satu upaya untuk memberikan keleluasaan bagi calon pembeli.

Selama pre-order Samsung membanderol Galaxy Note 3 seharga Rp 8.888.000 dan ada sejumlah penawaran menarik seperti aksesori serta cash back hingga Rp 1.480.000. Mengenai pemilihan harga yang identik dengan angka cantik, Samsung memiliki alasan tersendiri.

"Salah satu faktor penentuan harga terkait dengan kondisi nilai tukar dollar terhadap rupiah," ujar Fabiant Kayatmo, Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia saat dihubungi melalui telepon oleh Tekno Liputan6.com, kamis (12/9/2013).

Sayangnya Fabian enggan menyebut berapa banyak unit yang disiapkan selama masa pre-order. "Kami memastikan pasokan cukup untuk memenuhi pemesanan dari partner operator dan e-commerce," tambah Fabiant.

Di awal kehadirannya nanti, Samsung akan menyediakan pilihan warna hitam dan putih. Sementara untuk warna lain belum dapat dipastikan akan menyambangi tanah air atau tidak, karena masih melihat sambutan pasar.

"Kami memastikan Galaxy Note 3 secara resmi diluncurkan di Indonesia tidak lama setelah masa pre-order ditutup. Namun kami belum bisa memastikan kapan waktunya semoga saja sebelum akhir bulan," pungkas Fabiant.

Seperti diwartakan sebelumnya, Samsung Galaxy Note 3 resmi diluncurkan di ajang IFA awal September lalu. Dengan dibekali spesifikasi gahar seperti prosesor quad-core Qualcom Snapdragon 2,3 GHz dengan RAM 3 GB. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.