Parodi Gaya Bicara Mantan Tunangan Zaskia Gotik Ramaikan YouTube

  • Internet
  • 0
  • 13 Sep 2013 11:49

vicky-130913b.jpg
Nama mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo semakin terkenal karena gaya bicaranya yang 'sok' intelek dengan pilihan penggunaan kata-kata yang tak lazim didengar di telinga.

Gaya bahasa Vicky seketika menjadi nge-top, bahkan mulai ditiru banyak orang sebagai bahan lucu-lucuan. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (13/9/2013), gaya bicara Vicky mulai ramai ditiru dalam bentuk parodi lucu di situs berbagi video YouTube.

Sejumlah video parodi lucu dibuat dengan meniru gaya Vicky berbicara pada saat menggelar konferensi pers bersama Zaskia Gotik beberapa waktu lalu. Bahkan di beberapa video para pemeran sengaja berdandan dan berpura-pura menjadi tokoh Vicky dan Zaskia saat melakukan konferensi pers.

Video ini cukup menarik perhatian di YouTube sebagai bahan hiburan. Beberapa diantaranya telah mendulang klik puluhan ribu bahkan ada yang mencapai ratusan ribu klik.

Parodi Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik Terbaru 2013 by Manatahan.com misalnya, telah mendulang 51 ribu klik. Lalu ada Parodi Bahasa Intelek Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik yang sudah diklik hingga 214 ribu kali. Bagi yang penasaran, bisa langsung mengunjung situs YouTube dan ketikkan kata kunci "parodi Vicky Prasetyo".

Sebelumnya, akun Twitter @vickyprasetyo_  yang mengatasnamakan Vicky juga ramai dijadikan 'bahan bully' pengguna Twitter. Nama Vicky meroket karena pilihan kata-katanya yang intelek seperti "statusisasi kemakmuran", "kontroversi hati", "harmonisisasi", dan "labil ekonomi".

(dew)

Credit: Dewi Widya Ningrum


Related Articles
Terpopuler