Sukses

Sebar Undangan, BBM Android iPhone Segera Masuk Indonesia?

Dalam undangan yang diterima Tekno Liputan6.com, BlackBerry memajang tulisan 'BBM For Everyone' di bagian atasnya.

Kabar peluncuran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone terus menjadi perbincangan hangat. BlackBerry Indonesia secara resmi telah mengundang media pada acara sebuah acara khusus yang akan digelar 19 September besok.

Dalam undangan yang diterima Tekno Liputan6.com, BlackBerry memajang tulisan 'BBM For Everyone' di bagian atasnya. Jargon tersebut menjadi andalan BlackBerry untuk menyebarkan 'virus' BBM ke perangkat non-BlackBerry OS.

Acara ini disebutkan BlackBerry akan mempertemukan media dan para komunitas dengan pihak BlackBerry. Perusahaan itu berjanji akan memberikan update mengenai aplikasi chatting andalannya tersebut.

Sayangnya, BlackBerry tidak menuliskan apakah acara ini sebagai peluncuran resmi aplikasi BBM untuk Android dan iPhone.

Meskipun pihak BlackBerry tak menyebutkan secara gamblang tujuan acara yang akan diselenggarakan Kamis besok itu, para developer telah memiliki jawabannya.

Deddy Avianto, salah satu anggota BB Elite mengkonfirmasi bahwa acara itu sebagai peluncuran BBM di Android dan iPhone. Ia juga mengaku telah sempat mencicipi aplikasi BBM di perangkat berbasis platform lain saat masih versi beta.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini