Sukses

BlackBerry Sanggah BBM Eksklusif Untuk Samsung

Samsung Nigeria sempat sesumbar kalau BBM akan hadir secara eksklusif untuk Samsung Galaxy selama tiga bulan.

Rencana kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) hanya dalam hitungan mundur kurang dari satu hari. Meski BlackBerry berencana menghadirkan BBM untuk Android dan iOS, Samsung beranggapan lain.

Kemarin, melalui kicauan Samsung Nigeria sempat sesumbar jika aplikasi BBM yang akan diluncurkan tanggal 20 September akan hadir secara eksklusif selama tiga bulan pertama untuk semua seri Galaxy. Menanggapi kabar tersebut, pihak BlackBery pun langsung memberikan bantahan.

"Kami akan menghadirkan aplikasi BBM untuk semua pengguna Android dan iPhone di seluruh dunia," ucap Victoria Berry, BBM Communications Director Blackberry seperti dilansir laman CrackBerry, Rabu (18/9/2013).

Victoria menambahkan jika dia merupakan salah satu yang merasa gembira dan tidak sabar menanti kehadiran BBM secara resmi untuk pengguna Android dan iPhone.

BlackBerry Messenger kabarnya akan resmi tersedia di Google Play Store dan Apple App Store pada 19 dan 20 September. Di beberapa negara BlackBerry diketahui membagikan undangan acara hari Kamis dan Jumat, sejumlah pihak memprediksi hajatan tersebut menjadi ajang pengenalan BBM lintas platform. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.