Sukses

Asyik, `FIFA 14` Resmi Sambangi iOS, Gratis!

Di game ini tersedia 34 stadion otentik dan latar belakang komentator pertandingan dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol.

Kabar yang sangat menggembirakan bagi Anda para pengguna perangkat berbasis iOS, khususnya para penggila sepak bola. Sebab sejak kemarin, Selasa (17/9/2013), game simulasi sepakbola populer FIFA 14 telah resmi tersedia di App Store.

Lebih menyenangkannya lagi, game besutan EA Sports ini bisa Anda dapatkan secara gratis!

Namun jangan terlalu senang dulu, sebab untuk sementara FIFA 14 versi perangkat mobile ini baru akan hadir bagi pengguna iPhone dan iPad di wilayah Selandia baru. Menurut yang dilansir laman Softpedia, Rabu (18/9/2013), wilayah lainnya bakal menyusul secara bertahap hingga akhir bulan September 2013 mendatang.

Lebih lanjut dijelaskan, FIFA 14 versi perangkat mobile ini disebut memiliki fitur yang tak jauh berbeda dengan versi konsolnya. Di dalamnya disertakan lebih dari 600 tim berlisensi dan sekitar 16.000 pemain yang berasal dari Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, dan lain-lain.

Selain itu, tersedia pula 34 stadion otentik dan latar belakang komentator pertandingan dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, dan Spanyol.

Versi konsol dari FIFA 14 sendiri rencananya baru akan dirilis untuk platform Xbox 360, PlayStation 3, dan personal computer (PC) pada 24 September untuk pasar Amerika Utara dan Asia, serta 27 September untuk wilayah Eropa. (dhi/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini