Sukses

Adakan Hajatan 22 Oktober, Nokia Rilis Phablet?

Kali ini Nokia pamer undangan acara melalui sebuah tweet. Meski tak disebut perangkat yang dirilis, banyak yang memprediksi Lumia 1520.

Bukan pertama kalinya rumor kehadiran Nokia Lumia phablet mengemuka. Terlebih saat undangan acara yang akan diadakan Nokia, sejumlah pihak kerap memprediksi smartphone layar bongsor yang akan resmi diluncurkan.

Saat menggelar peluncuran 11 Juli lalu, sejumlah pihak sempat menduga Nokia akan meluncurkan phablet Lumia. Meski akhirnya diketahui saat itu merupakan hari peluncuran Nokia Lumia 1020.

Kali ini Nokia pamer undangan acara melalui sebuah tweet. Dengan menggunakan tanda pagar (tagar) #blazing, #stories, #innovationinvented Nokia menyebut dirinya tidak akan pernah berhenti berinovasi.

Seperti dilansir laman Slashgear, Rabu (18/9/2013), Nokia berencana meluncurkan perangkat barunya tersebut pada 22 Oktober 2013. Meskipun tidak disebut handset apa yang akan diluncurkan, sejumlah pihak memprediksi kehadiran Lumia 1520 yang juga dikenal dengan kode nama 'Bandit'.

Handset bongsor berukuran 6 inci disebut akan menjadi perangkat Windows Phone pertama yang menggunakan sistem operasi Windows Phone versi GDR3 secara pre-instal. Update ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon. (vin/gal)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.