Sukses

Indosat Rilis Portal Untuk Pantau Penggunaan Internet

Selain bisa mendaftar paket internet, pelanggan juga bisa memantau aktivitas dan kuota yang tersisa.

Banyaknya penggunaan format SMS atau telepon yang berbeda untuk mendaftar program kerap membingungkan pelanggan operator. Bahkan akibat salah menggunakan format pelanggan kerap menjadi pihak yang dirugikan.

Untuk menanggulangi kesalahan serupa terulang, Indosat merilis portal khusus bagi pelanggan IM3 dan Mentari. Selain bisa mendaftar paket internet, pelanggan juga bisa memantau aktivitas dan kuota yang tersisa.

"Portal http://instant.indosat.com memudahkan pelanggan mengecek sisa kuota dan mendaftar atau migrasi ke paket internet lainnya," kata Sharif Mahfoedz selaku Division Head Data Services Indosat di Hotel Nikko, Bali, Kamis (19/9/2013).

Portal baru ini bisa diakses melalui smartphone, tablet dan notebook. Namun cara lama seperti SMS dan telepon juga masih bisa digunakan untuk mendaftar paket internet.

Keterjangkauan dan pilihan paket internet yang beragam diharapkan mampu meningkatkan jumlah pelanggan data yang kini mencapai 56,5 juta di seluruh Indonesia. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini