Sukses

Dalam Sehari, Pengguna iOS 7 Lebih Banyak dari iOS 6

Kini pengguna iOS 7 tercatat sebesar 18,2 persen dari seluruh perangkat mobile Apple di Amerika Utara.

Apple telah meluncurkan sistem operasi iOS 7 kemarin. Meskipun iOS 7 dianggap belum menghadirkan perubahan terbesar di sistem operasi mobile milik Apple, tapi angka adopsi iOS 7 tercatat lebih baik dari iOS sebelumnya.

Dilansir dari laman Techradar, Jumat (20/9/2013), berdasarkan data yang diperlihatkan jaringan iklan Chitika, angka adopsi iOS 7 diketahui lebih besar iOS 6 yang merupakan pendahulunya. Kini pengguna iOS 7 tercatat sebesar 18,2 persen dari seluruh perangkat mobile Apple di Amerika Utara.

Sedangkan iOS 6 hanya digunakan oleh 15 persen. Tentu ini mengejutkan, karena iOS 7 berhasil melampaui iOS 6 dalam sehari.

Apple memang menghadirkan tampilan beda di iOS 7. Ini terlihat dari desain yang lebih flat, terutama dalam ikon. Selain itu, sejumlah fitur baru pun dihadirkan, seperti Control Center dan Air Drop.

Sedangkan untuk pembaruan, iOS 7 terlihat memiliki kamera yang lebih baik. Misalnya saja memotret dalam mode panorama dan dalam ukuran 1:1 yang selama ini digunakan aplikasi berbagi foto populer Instagram. Fitur multitasking pun diperbaiki dengan jendela untuk mengintip aplikasi yang sedang dijalankan. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini