Sukses

Go Internasional, Cross Ganti Nama Jadi Evercross

Chief Marketing Officer Evercross Janto Djojo mengatakan, pergantian nama dilakukan karena perusahaan ingin go internasional.

PT Aries Indo Global, produsen ponsel di Indonesia dengan merek Cross, mengumumkan perubahan nama brand baru mereka. Per hari ini, 20 September 2013, brand ponsel Cross resmi berubah nama menjadi Evercross.

Chief Marketing Officer Evercross Janto Djojo mengatakan, pergantian nama dilakukan karena perusahaan ingin go internasional. Untuk mendukung rencana itu, perusahaan membangun sebuah pabrik ponsel di Semarang. Pabrik itu dibangun di lahan seluas 8 hektar.

"Kami tidak hanya ingin bermain di pasar nasional saja, tapi harus memiliki semangat agar bisa bersaing di pasar global," ujar Janto di acara X-Morphosis di Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta,, Jumat (20/9/2013).

Berbekal pengalaman yang sudah diperoleh saat membesarkan brand sebelumnya di Tanah Air, Janto berharap Evercross nantinya bisa bersaing dengan brand global yang lainnya.

"Ini merupakan keputusan yang paling tepat. Setelah menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kami ingin mencari tantangan yang lebih besar lagi ke depannya," ungkapnya lagi.

Janto mengklaim perusahaan akan terus meningkatkan kualitas produknya agar bisa dinikmati oleh konsumen yang ada di dalam negeri maupun global. Janto optimis konsumen akan tetap dapat mengenali produk Evercross meski sudah berganti nama.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini