Sukses

`Plants vs Zombies 2` Segera Sambangi Android

PopCap selaku pengembang game disebutkan akan merilis game Plants vs Zombies 2 untuk perangkat Android pada bulan Oktober mendatang.

Kabar gembira untuk para pengguna perangkat Android yang gemar bermain game Plants vs Zombies. Menurut kabar terbaru dari seseorang yang dekat dengan PopCap, game populer itu akan segera menyambangi Android.

PopCap selaku pengembang game disebutkan akan merilis game Plants vs Zombies 2 untuk perangkat Android pada bulan Oktober mendatang. Sayangnya tidak ada keterangan pasti tanggal berapa game itu akan dirilis. Demikian dilansir laman Gamespot, Rabu (25/9/2013).

Game tersebut sebelumnya sudah hadir lebih dulu di perangkat berbasis iOS pada pertengahan Agustus lalu. Di toko aplikasi online Apple App Store, game tersebut sudah di-download sekitar 25 juta kali dalam waktu sekitar dua minggu setelah game itu diluncurkan.

Plants vs Zombies 2 pertama kali diperkenalkan pada ajang Electronics Entertainment Expo 2013 (E3). Hingga kini game itu memang baru tersedia untuk pengguna iOS saja. Untuk Android, game Plants vs Zombies 2 hadir lebih dulu di China pada awal September ini.

Layaknya game seri sebelumnya, di permainan ini Anda harus mempertahankan rumah dari serbuan zombie. Bedanya ada sejumlah tanaman, senjata dan zombie baru yang hadir pada sekuel game terbaru ini.

Sejumlah tanaman tersebut yakni Bonk Choy, Bloomerang, dan Lighting Reed serta pasukan zombi seperti Ra Zombie dari Mesir Kuno, Swashbuckler Zombie dari pasukan bajak laut, atau Chicken Wrangler Zombie dari Timur Tengah. Lokasi pertarungan pun disesuaikan dengan pasukan zombie yang harus dihadapi dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Belum diketahui apakah game ini juga akan tersedia untuk pengguna perangkat sistem operasi lain seperti Windows Phone. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.