Sukses

Cukup Pakai Stiker, iPhone 5 Bisa Disulap Jadi iPhone 5S

Dengan 'Upgrade Kit iPhone 5S' ini Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 24 dollar AS saja atau sekitar Rp 278 ribu.

Meski ada pihak-pihak yang mengkritik bahwa tidak banyak perubahan yang dihadirkan di seri iPhone 5S, para penggemar Apple tetap saja memburu iPhone terbaru tersebut. Dari tiga pilihan warna yang disediakan, iPhone 5S warna emas yang paling diburu.

iPhone 5S warna emas memang menarik minat banyak pengguna setia Apple. Stoknya bahkan sudah habis di beberapa toko. iPhone 5S bahkan terjual 10.100 dollar AS di situs eBay, atau sekitar Rp 116 juta (kurs $1 = Rp 11.600). Padahal harga standar iPhone 5S adalah $ 649 di AS (termasuk pajak).

Nah bagi Anda yang tak punya cukup uang untuk membeli iPhone 5S, dengan 'Upgrade Kit iPhone 5S' ini Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 24 dollar AS saja atau sekitar Rp 278 ribu (kurs: $1 = Rp 11.600).

Paket stiker vinil ini diklaim bisa menyulap perangkat iPhone 5 Anda menjadi seperti iPhone 5S dengan mudah. Satu set stiker vinil dari MobileFun dapat membuat iPhone 5 Anda terlihat seperti iPhone 5S emas atau dua warna lainnya yaitu silver dan abu-abu.

Stiker ini hanya mengubah warna finishing bodi aluminium iPhone saja, jadi Anda tak perlu khawatir kehilangan garansi. Anda juga tak perlu mengeluarkan uang mahal-mahal untuk membeli iPhone 5S. Tentu saja, stiker tersebut tidak bisa mengubah spesifikasi dalam iPhone 5 Anda menjadi iPhone 5S.

iPhone 5S telah dibekali segudang fitur dan teknologi teranyar milik Apple. Meski prosesornya masih dual core, namun chipsetnya sudah mendukung perintah 64 bit. iPhone 5S menjadi salah satu lompatan besar di dunia komputasi mobile. Performa chipsetnya 56 kali lebih cepat dari generasi awal iPhone. Fungsi pemindai sidik jari telah tersedia melalui tombol 'home' baru itu. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.