Sukses

Diganggu Saat Main Game, Remaja Tega Bunuh Ibunya

Ia tega membunuh ibunya karena merasa terganggu ketika sang ibu tiba-tiba datang ke warnet tempat ia bermain game online.

Lagi-lagi game online menjadi 'tersangka utama' sebuah tindak kriminalitas. Kali ini bahkan kejadiannya sangat sadis. Seorang gamer remaja berusia 15 tahun asal Hengxian, Guangxi, China dilaporkan tega menusuk ibunya sendiri hingga tewas.

Menurut yang dilansir laman Game in Asia, Kamis (26/9/2013), remaja yang tak disebutkan namanya itu tega membunuh ibunya karena merasa terganggu ketika sang ibu tiba-tiba datang ke warnet (warung internet) tempat ia bermain game online.

Remaja itu akhirnya menuruti kemauan sang ibu untuk pulang ke rumah. Namun pertengkaran kembali terjadi ketika sang ibu memintanya untuk berhenti bermain game online dan melepaskan anting-anting yang dipakainya.

Entah apa yang terjadi, sang remaja hilang kendali karena marah dan secara spontan mengambil pisau untuk menusuk ibu kandungnya.

Ironisnya, setelah melakukan pembunuhan tersebut, sang anak justru memutuskan untuk pergi mandi dan kembali ke warnet meneruskan permainan game online-nya tadi. Tak terlihat sedikit penyesalan pun di raut wajah sang anak atas nasib yang menimpa orantuanya sendiri.

Namun kejadian ini mulai terungkap ketika ayah dari remaja tersebut menanyakan kondisi sang ibu. Sang ayah mengaku berkali-kali mencoba menghubungi sang ibu tapi tidak ada jawaban.

Sadar bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kejahatan besar, akhirnya remaja itu pergi ke kantor polisi dan mengakui segala hal yang telah dilakukannya. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini