Sukses

Instagram Untuk iOS 7 Tampil Lebih Hidup dan Minimalis

Grid sengaja dibuat menjadi lebih ramping sehingga konten dapat terlihat lebih besar. Gambar profil dibuat dalam bentuk melingkar.

Kehadiran sistem operasi terbaru Apple, iOS 7, mulai mendapatkan dukungan dari sejumlah pembesut aplikasi. Salah satunya dari aplikasi berbagi foto dan video singkat, Instagram.

Melalui blog resmi perusahaan yang dikutip Kamis (26/9/2013), Instagram mengumumkan telah merilis aplikasi khusus untuk iOS 7. Kehadiran pembaharuan ini disebut untuk memberikan pengalaman terbaik menggunakan iOS 7 dalam perangkat mobile besutan Apple.

Anda akan menemukan ukuran foto dan video yang berbeda pada tampilan feed yang sedikit lebih luas ke bagian tepi layar. Selain itu peningkatan ukuran dan resolusi foto dan video menjadi lebih jelas dan lebih hidup dari sebelumnya.

Grid sengaja dibuat menjadi lebih ramping sehingga konten dapat terlihat lebih besar. Layaknya yang ditemui pada tampilan iOS 7, gambar profil pengguna Instagram juga dibuat dalam bentuk melingkar.

Instagram versi 4.2 secara resmi telah tersedia di Apple App Store mulai hari ini untuk perangkat yang kompatibel dengan iOS 7. Penasaran seperti apa tampilannya? Bagi Anda pengguna iDevice silahkan langsung mengunduhnya.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini