Sukses

Buka Toko, Galerigadget.com Hadirkan Layanan Menyeluruh

Berbeda dengan konsep toko gadget yang selama ini ada di pusat kota, Galerigadget.com yang dimiliki oleh PT Bintang Mahameru Utama justru memilih kota pinggiran sebagai lokasi untuk memberikan layanannya pada pelanggan.

Lokasi yang terjangkau memungkinkan konsumen mencari gadget tanpa harus menghabiskan waktu lama di perjalanan. Distributor sejumlah gadget itu membuka toko penjualan smartphone dan tablet di Mal Metropolitan Bekasi. Mereka berkomitmen untuk mengembangkan pola pemasaran menyeluruh yang dapat menjangkau calon pembeli di kota pendukung seperti Bekasi.

Pertumbuhan pangsa pasar smartphone yang mencapai 37% diprediksi akan terus tumbuh hingga beberapa tahun ke depan. Selain memasarkan smartphone dan tablet, toko ini juga menyediakan aksesoris dan layanan upgrade sistem operasi gadget.

"Secara intens kami akan mengembangkan layanan yang dibutuhkan konsumen, setelah toko pertama kami di Bekasi rencananya akan ada 3-4 toko lagi. Diharapkan hingga tahun 2014 akan ada 14 toko yang memberikan layanan sesuai kebutuhan konsumen," ujar Wilson Wijaya, Director of PT Bintang Mahameru Utama melalui keterangan resminya, Jumat (27/9/2013).

Selain menjual smartphone dan tablet dari merek Nokia, Samsung, BlackBerry, Sony, HTC, Lenovo, Apple dan Smartfren, Anda juga bisa mencari aksesoris tambahan dari beberapa brand kenamaan. Menariknya selain bisa berbelanja, galerigadget.com juga memberika layanan gratis untuk upgrade software, akses WiFi, charge gadget, dan transfer data ponsel.

"Kami optimis dengan target pangsa pasar sebesar 20% dalam 3 tahun ke depan, terlebih dengan adanya produk demo di toko dan situs belanja online yang akan diluncurkan dalam waktu dekat," tambah Wilson. (vin/dew)

Artikel Selanjutnya
Tangsel Punya Aplikasi Pengaduan Infrastruktur Simanja
Artikel Selanjutnya
Megahnya Toko Resmi Xiaomi di Serpong