Sukses

iWatch Apple Akan Gunakan Layar Fleksibel Anti-Pecah?

Sumber yang tak disebut namanya mengungkap bahwa iWatch akan dibenami layar plastik OLED yang diklaim tak bisa pecah.

Jam tangan pintar (smartwatch) mulai meramaikan pasar perangkat mobile di dunia. Sony dan Samsung adalah perusahaan terkenal yang lebih dulu menggelontorkan smartwatch mereka ke pasaran.

Apple juga digadang-gadang bakalan membuat smartwatch. Berbagai spekulasi seputar smartwatch yang sedang dibuat Apple sudah bermunculan dalam beberapa bulan belakangan ini. Sekarang bagian layar jam tangan pintar Apple yang muncul di dunia maya.

Menurut situs The Cosun Ilbo, jam tangan pintar Apple yang akan bernama iWatch itu akan menggunakan layar jenis fleksibel. Mengutip laman Unwired View, Rabu (2/10/2013), sumber yang tak disebut namanya tersebut mengungkap bahwa iWatch akan dibenami layar plastik OLED yang diklaim tak bisa pecah.

Sumber yang sama menyebutkan Apple telah menyiapkan iWatch dalam tiga model yang berbeda. Masing-masing model prototipe smartwatch kembangan Apple diprediksi mengusung berlayar 1,3 inci, 1,4 inci, dan 1,5 inci.

Bahkan, prototipe iWatch dengan layar 1,5 inci disebutkan sudah mulai memasuki proses produksi. Sayangnya, Apple masih tak bergeming menanggapi rumor yang beredar seputar jam tangan pintar. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini