Sukses

Asyik, Plants Vs Zombies 2 Resmi Mendarat di Android

Seperti halnya pada versi iOS, versi Android ini juga dapat diunduh secara gratis tentunya dengan tetap menyediakan menu in-app purchases.

Seperti yang telah diprediksiskan sebelumnya, game mobile Plants vs Zombies 2 akhirnya resmi tersedia bagi perangkat bersistem operasi Android di bulan Oktober ini. Namun jangan terlalu senang dulu. Sebab, untuk sementara game mobile populer besutan Pop Cap yang dipublikasikan oleh Electronic Arts (EA) ini baru dapat dinikmati oleh para pengguna Android di wilayah China.

Menurut yang dilansir laman Redmonpie, Senin (7/10/2013), ketersediaan Plants Vs Zombies 2 di toko aplikasi Google Play Store kabarnya telah dimulai sejak seminggu lalu. Seperti halnya pada versi iOS, versi Android ini juga dapat diunduh secara gratis tentunya dengan tetap menyediakan menu in-app purchases (langganan konten berbayar) bagi pengguna yang ingin memiliki update gameplay.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Google ataupun EA, namun diperkirakan kehadiran Plants Vs Zombies 2 bagi perangkat Android di wilayah lain hanya tinggal menunggu waktu. Kehadirannya secara luas kemungkinan besar tidak akan melebihi akhir bulan Okteber ini.

Plants vs Zombies 2 pertama kali diperkenalkan pada ajang Electronics Entertainment Expo 2013 (E3). Hingga kini game itu memang baru tersedia untuk pengguna iOS saja. Hebatnya, game mobile yang menampilkan pertempuran para tanaman melawan zombie itu mampu mencetak angka 25 juta kali unduh hanya dalam waktu satu bulan sejak dirilis pada 14 Agustus 2013 silam.

Namun sayang, belakangan sebuah kabar kurang mengenakan yang meruap ke permukaan menyebutkan bahwa EA menerima 'suap' dari Apple agar menunda kehadiran Plants vs Zombies 2 di perangkat Android. Meski dengan tegas kabar tersebut telah dibantah oleh Apple. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini