Sukses

Smartphone Layar Fleksibel LG Melenggang Bulan Depan?

Awal bulan November digadang-gadang sudah dipilih sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan smartphone layar fleksibel LG tersebut.

Kabar seputar produk smartphone berlayar fleksibel buatan LG Electronics telah santer beredar. Beberapa rumor dan bocoran produk inovatif itu sudah bermunculan di dunia maya.

Kini, kabar itu sudah mulai menemukan titik terang. Konfirmasi yang didasarkan pada laporan dari Reuters menyebutkan perangkat berlayar fleksibel yang bisa ditekuk milik LG akan segera meluncur.

Dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Selasa (8/10/2013), awal November digadang-gadang sudah dipilih jadi waktu peluncuran produk LG tersebut. Sebenarnya, LG sedang berlomba dengan rekan senegaranya, Samsung untuk menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan produk berlayar fleksibel.

Smartphone LG ini ramai dikabarkan mengusung layar fleksibel seluas 6 inci. Material plastik dipilih jadi bahan utama produk ini yang membuatnya hanya setebal 0,44 mm dengan bobot 7,2 gram.

Perangkat berlayar fleksibel besutan LG sebelumnya dirumorkan akan bernama LG G Flex, sedangkan secara internal perangkat ini diketahui dipanggil sebagai LG Z.

Jeroannya disebutkan menggunakan chipset Snapdragon 800 dilengkapi kartu grafis Adreno 330. Sedangkan spesifikasi lainnya masih belum terungkap secara detil.

Meskipun waktu peluncurannya sudah mulai terkuak, LG masih menutup rapat bentuk asli dari perangkat berlayar fleksibel buatannya tersebut. Kita tunggu saja kelanjutannya. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.