Sukses

Ini Dia Galaxy J, Galaxy S4 Rasa Galaxy Note 3

Galaxy J akan dibekali spesifikasi teknis yang serupa dengan phablet Galaxy Note 3, dengan desain Galaxy S4.

Samsung memang dikenal akan keragaman varian produknya di segmen smartphone. Setelah merilis dua seri flagship Galaxy S4 dan Galaxy Note 3, kini kabarnya produsen asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan produk ponsel pintar terbaru yang dijuluki Galaxy J.

Menurut yang dilansir laman Android Guys, Selasa (8/10/2013), Galaxy J akan dibekali spesifikasi teknis yang serupa dengan phablet Galaxy Note 3. Namun untuk urusan konsep desain dan dimensi, Galaxy J bereferensi pada smartphone Galaxy S4.

Galaxy J disinyalir akan membawa layar berukuran 5 inci, prosesor Snapdragon 800, RAM 3GB, dan internal memori 32GB. Selain itu, nantinya handset terbaru dari Samsung ini kabarnya bakal dipasarkan dalam tiga varian warna yaitu merah, putih, dan biru.

Namun sayang, untuk sementara Galaxy J baru akan dirilis bagi pengguna di wilayah Jepang pada tanggal 10 Oktober mendatang. Belum ada kejelasan apakah Galaxy J akan dipasarkan di wilayah lain di luar Jepang atau tidak.

Menjelang penghujung tahun 2013 ini, Samsung memang terlihat cukup gencar membanjiri pasar perangkat mobile dunia dengan produk-produk besutannya. Selain Galaxy J, sebuah rumor juga menyebutkan bahwa mereka akan memperkenalkan produk ponsel pintar berlayar fleksibel pekan ini. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.