Sukses

HTC One Emas Dilego Seharga Rp 50 Juta, Mau?

Untuk memproduksi HTC One berbalut emas yang mewah ini, HTC menggandeng perusahaan emas kenamaan Gold Genie.

Kabar kehadiran varian baru HTC One memang bukan sekedar isapan jempol. Meski dianggap meniru Apple iPhhone 5S, HTC secara resmi mulai memasarkan HTC One varian emas.

Bukan sekedar balutan warna emas, namun smartphone yang memiliki keunggulan pada fitur kamera ini memang menyertakan kandungan emas 18 karat. Smartphone yang mengusung nama resmi Gold HTC One tersebut diproduksi dalam memperingati MOBO Awards ke 18. Demikian dikutip Tekno Liputan6.com dari laman Slashgear, Kamis (10/10/2013).

Tidak mengherankan jika logo MOBO 18 dapat ditemui dengan mudah di bagian cover belakang. Untuk memproduksi HTC One berbalut emas yang mewah ini, HTC menggandeng perusahaan emas kenamaan Gold Genie.

HTC merupakan salah satu sponsor untuk perhelatan ajang apresiasi musik urban di Inggris bertajuk MOBO pada 19 Oktober mendatang. Smartphone mewah ini akan diberikan secaara khusus untuk musisi yang menjuarai kategori Best Newcomer.

Jika dibandingkan dengan smartphone seri lainnya, HTC mengaku jika ini merupaka yang paling mahal yang pernah dibuat. Lapisan emas 18 karat turut menghiasi bagian depan dan belakang, sementara untuk logo khusus dibuat menggunakan ukiran laser.

Untuk pengguna awam, perusahaan asal Taiwan ini memebanderol Gold HTC One seharga 2.750 Poundsterling atau sekitar Rp 50 juta. Jika berminat Anda bisa memesannya secara online melalui situs Gold Genie. Mau? (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini