Sukses

Minggu Depan, HTC One Max Dipastikan Meluncur

HTC secara resmi akan meluncurkan produk barunya pada 18 Oktober 2013 jam 6 sore waktu setempat di kampung halamannya di Taiwan.

Kehadiran HTC One Max, yang merupakan penjelmaan dari sang suksesor HTC One, akan segera terwujud dalam waktu dekat. Smartphone berlayar bongsor pertama HTC ini diketahui akan segera diperkenalkan secara resmi minggu depan.

HTC hanya perlu menghitung mundur untuk memperkenalkan phablet pertamanya. Dengan memilih kawasan Kaohsiung di kampung halamannya di Taiwan, HTC secara resmi akan meluncurkan produk pada 18 Oktober 2013 jam 6 sore waktu setempat.

Seperti diwartakan Engadget, Kamis (10/10/2013), dalam undangan yang dibagikan HTC menuliskan 'one finger opens up a big view, you are invited to immerse in the sound with us'. Hal ini seolah menandakan bahwa perangkat baru tersebut memiliki layar yang cukup besar untuk dioperasikan hanya menggunakan satu tangan.

Selain mengadakan hajatan di kampung halamannya, HTC juga diketahui mengagendakan sebuah acara di Hong Kong dan China. Bedanya untuk acara di Hong Kong, HTC memilih tanggal 16 Oktober dann acara yang lebih besar di China pada 15 Oktober.

Bocoran yang selama ini beredar menyebut jika HTC One Max mendukung layar 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel Full HD. Kehadiran pemindai sidik jari di bagian belakang seakan menjadi fitur keamanan bagi handset terbaru ini. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.