Sukses

Lionel Messi Hancurkan Gedung Demi Proyek Ambisius

Messi menghancurkan sebuah gedung di tengah pemukiman warga demi mendirikan lapangan sepak bola.

Lionel Messi sudah bukan sosok asing lagi di seantero dunia sebagai pemain bola hebat. Namun, siapa sangka jika Messi tega menghancurkan bangunan untuk sebuah proyek ambisiusnya?

Messi menghancurkan sebuah gedung di tengah pemukiman warga demi mendirikan lapangan sepak bola. Hal itu dilakukannya di hadapan beberapa orang anak yang tinggal di sekitar bangunan tersebut.

Tapi, adegan itu tak terjadi di dunia nyata. Proyek yang dilakukan Messi itu ada dalam video promosi produk terbaru Samsung yang berjudul 'The Developer'.

Di video tersebut, Messi terlihat layaknya pengembang dengan gaya necis. Mengenakan setelan jas dilengkapi sepatu yang terlihat serba mengkilap, Messi mengelilingi lokasi calon lapangan bola miliknya.

Ia berkomunikasi menggunakan dua perangkat gadget baru Samsung, Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear. Penyerang tim Barcelona itu menerima SMS dan melakukan panggilan telepon memakai kedua gadget anyar Samsung itu.

Video epik ini dibuat untuk merepresentasikan 'kisah dramatis tentang proyek yang sebenarnya' dari Messi. Samsung sengaja mengemas iklannya ini dalam film musikal pendek dari lagu Royals milik Lorde. Lihat saja dalam video berikut.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.