Sukses

Inikah Bocoran Spesifikasi HTC One Max?

Melalui situs micro blogging Twitter pemilik akun @stagueve membocorkan spesifikasi HTC One Max.

Kabar kehadiran HTC One Max, smartphone penerus HTC One, sudah bukan sekedar rumor belaka. Melalui undangan yang dibagikan ke beberapa awak media di Taiwan, Hong Kong dan China, smartphone bongsor ini dipastikan akan rilis pekan depan.

Hingga kini prediksi mengenai perangkat yang akan diluncurkan masih ramai diperbincangkan. Bahkan bocoran spesifikasi HTC One Max belakangan mulai muncul ke permukaan.

Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (10/10/2013), melalui situs micro blogging Twitter pemilik akun @stagueve membocorkan spesifikasi HTC One Max. Dalam bocoran tersebut HTC One Max tampak mengusung layar 5,9 inci FullHD dengan resolusi 1080 piksel.

Untuk mendukung performa, HTC pun membekali One Max dengan chipset quad-core 1,7 GHz besutan Qualcomm dengan RAM 2 GB. Dengan bekal memori internal 32 GB dan pilihan 16 GB serta 64 GB serta sebuah microSD hingga 32 GB.

Anehnya dalam bocoran kali ini, bobot HTC One Max disebut hanya 130 gram. Mengingat bobot HTC One seberat 143 gram, sehingga terasa tidak mungkin jika ponsel yang berukuran lebih besar namun dengan bobot yang lebih ringan. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.