Nokia dan HTC Akan Rilis Windows Phone versi Dual SIM?

  • Gadget
  • 0
  • 11 Okt 2013 14:14

htc-curi-desain-130902b.jpg

Langkah Nokia untuk mempercepat pertumbuhan smartphone berbasis Windows Phone dengan harga terjangkau nampaknya juga akan ditiru oleh pesaingnya. Setelah menghadirkan Lumia 520, 521, dan 625 dengan harga yang relatif murah, ketiga seri Windows Phone ini kabarnya juga akan dipermak ulang.

Versi dual SIM smartphone Lumia 625 sempat beredar beberapa saat lalu. Tidak main-main, kabar teresbut dicetuskan secara langsung oleh Jo Harlow yang merupakan Executive Vice President Nokia.

Seperti dikutip dari laman WPDang, Jumat (11/10/2013), rencana Nokia dan HTC untuk merilis Windows Phone dengan dukungan dual jaringan kabarnya akan meyasar pasar negara berkembang. Seperti diketahui, sejumlah negara berkembang di Asia merupakan pasar yang cukup menjanjikan untuk pembesut perangkat dual jaringan.

Meskipun kedua perusahaan ini disebut tengah menyiapkan perangkat Windows Phone dual jaringan, kabarnya Nokia memiliki persiapan yang jauh lebih matang dibandingkan HTC. Nokia Lumia dual jaringan sayangnya belum akan rilis di pasaran hingga akhir tahun.

Namun belum dapat dipastikan apakah dual jaringan tersebut akan mendukung jaringan GSM-GSM atau gabungan GSM-CDMA. Yang pasti keputusan untuk menyiapkan perangkat Windows Phone dual jaringan merupakan bukti fokus keduanya untuk mendorong pertumbuhan sistem operasi besutan Microsoft. (vin/dew)

Credit: Dewi Widya Ningrum

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler