Sukses

Video Bully Pacar Beredar di Internet, Wanita Ini Diringkus

Ia ditangkap aparat kepolisian setelah video bully terhadap pacarnya sendiri beredar luas di internet.

Masalah percintaan terkadang bisa membuat seseorang melakukan tindakan kasar. Tindakan bully salah satunya. Seperti yang dilakukan wanita asal Hong Kong yang satu ini.

Ia ditangkap aparat kepolisian setelah video bully terhadap pacarnya sendiri beredar luas di internet. Di video itu tampak seorang gadis berulang kali menampar pacarnya yang sedang berlutut di depan publik.

Video berdurasi 5 menit 31 detik itu langsung menyebar luas di internet dan hingga saat ini telah dilihat lebih dari 257.000 views sejak diposting pada tanggal 7 Oktober 2013.

South China Morning Post yang dikutip Jumat (11/10/2013)melansir, kejadian ini berlangsung di sebuah jalan di kawasan perbelanjaan di Hong Kong. Diduga sang wanita marah karena pacarnya mengundang perempuan lain ke apartemennya. Sambil menangis sang pria menjawab pertanyaan itu sambil menangis.

Tidak jelas apakah wanita lain memang menjadi penyebab perkelahian itu. Mungkin karena kesal, sang perempuan marah dan meraih rambut pemuda itu dengan tangan kirinya dan menampar pacarnya berulang kali dengan tangan kanannya di depan umum.

Salah seorang pejalan kaki lalu menelepon aparat keamanan. Polisi berhasil menangkap wanita berusia 20 tahun itu yang diketahui bermarga Cheng atas tuduhan melakukan penyerangan. Sedangkan korban yang diketahui bermarga Chui dan berusia 23 tahun dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini