Sukses

Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harga Oppo N1?

Setelah lama dinanti, akhirnya Oppo secara resmi membawa smartphone barunya, Oppo N1 ke Indonesia. Berapa harganya?

Setelah lama dinanti, akhirnya Oppo secara resmi membawa smartphone barunya, Oppo N1 ke Indonesia. Mengandalkan kekuatan kamera, ponsel ini siap meramaikan pasar smartphone berkamera gahar di Tanah Air.

Kamera yang ada di smartphone ini memiliki resolusi 13 MP dengan resolusi 4128 x 1920 piksel dan bukaan lensa f/2.0. Fitur ini pun dilengkapi dengan lensa 6p yaitu struktur lapisan 6 plastik pada lensa agar menghasilkan foto lebih detil.

Menariknya, kamera Oppo N1 bisa diputar sampai 206 derajat yang membuatnya bisa berfungsi sebagai kamera depan dan belakang sekaligus. Sistem rotasi di kamera N1 diakui bisa diputar hingga 100 ribu kali.

"Kamera ini bisa kuat selama 7 tahun dengan 40 kali pemutaran setiap harinya untuk mengambil gambar sesuau angle yang diinginkannya," kata Effendy, Asisten CEO Oppo Indonesia di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Oppo juga melengkapi produknya dengan eksosistem bernama Color OS. Ekosistem ini dibangun berbasis mobile internet untuk menyediakan beberapa konten seperti aplikasi, game, tema, wallpaper, dan e-book reader.

Chip Qualcomm Snapdragon 600 quad-core dengan kecepatan 1,7 GHz, didukung RAM 2 GB, dan pilihan memori internal 16 dan 32 GB. Ditambah layar IPS LCD seluas 5,9 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kedalaman piksel 373 piksel per-inci.

Vendor asal China ini membanderol Oppo N1 dengan harga Rp 6,999 juta. Produk ini akan mulai dipasarkan ke seluruh Indonesia pada bulan Desember mendatang.

Saat hadir di pasaran, handset baru itu harus langsung berhadapan dengan Samsung Galaxy S4 Zoom, HTC One, dan Sony Xperia Z1 dalam menggaet pasar Indonesia. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini