Sukses

Akhirnya, Minion Bisa Ikutan Lari di BlackBerry 10

Kini, pengguna handset berbasis BlackBerry 10 juga bisa mencicipi rasanya mengendalikan Minion di perangkatnya.

Karakter imut Minion sudah lama hadir di perangkat berbasis iOS dan Android dalam game Minion Rush. Kini, pengguna handset berbasis BlackBerry 10 juga bisa mencicipi rasanya mengendalikan Minion di perangkatnya.

Game ber-genre endless run ini sudah bisa ditemui di perangkat bersistem operasi BlackBerry 10 (BB10). Tim Tekno Liputan6.com sempat mencicipi langsung permainan ini di perangkat BlackBerry Q5, hasilnya cukup memuaskan.

Sensasi permainan yang ada di perangkat BB10 sama persis ketika bermain di perangkat Android atau iOS. Pengembang game ini sepertinya sudah melakukan penyesuaian sedemikian rupa agar pengalaman bermain di perangkat dengan keyboard sekalipun tetap sama.

Hanya saja, fitur menu gesture dari bawah ke atas untuk menyembunyikan aplikasi yang sedang berjalan seringkali mengganggu laju permainan.

Selain itu, versi yang ada di BB10 masih dalam versi lama. Lokasi permainan yang tersedia baru Gru's Lab, Residential Area dan El Macho's Lair sedangkan Beach dan Halloween yang sudah tersedia di perangkat Android dan iOS masih belum tersedia.

Walaupun demikian, setidaknya pengguna BB10 sudah bisa ikutan merasakan kencangnya karakter manusia kecil berwarna kuning itu di perangkatnya. Ingin ikut mencicipi game Minion Rush di BB10? Download saja di BlackBerry World atau langsung di sini.

(den/dew) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.