Sukses

Gadget yang Paling Dicari Setelah Bangun Tidur

Banyak pengguna yang tak bisa menjalani hari tanpa kehadiran gadget di sisinya. Lalu gadget apa yang paling dicari setelah bangun tidur?

Perangkat mobile, khususnya smartphone sudah menjadi suatu kebutuhan yang tak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari penggunanya. Bahkan terkadang banyak pengguna yang tak bisa menjalani hari tanpa kehadiran gadget di sisinya.

Sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan lembaga riset bernama Statista membuktikan bahwa kebanyakan pengguna smartphone sudah kadung kecanduan dengan ponsel pintar yang mereka miliki. Faktanya, hasil riset membuktikan lebih dari 84% pengguna langsung menggunakan smartphone mereka setelah bangun dari tidurnya di pagi hari.

Mengutip laman Mashable, Jumat (18/10/2013), 84% pengguna langsung mencari smartphone miliknya saat terbangun dari tidur. Sebagian besar, atau sekitar 67% pengguna disinyalir langsung mengecek email atau pesan teks lainnya yang masuk.



Sedangkan sebagian lainnya akan langsung mengecek kondisi cuaca (45%) atau mengakses akun jejaring sosial (40%) untuk mengecek informasi-informasi terbaru.

Bagaimana dengan Anda, apa yang Anda akses di smartphone kesayangan saat bangun di pagi hari?

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini