Sukses

Versi Mini Xperia Z1 Bakal Usung Nama Xperia Z1S?

Berbeda dengan kabar sebelumnya, kali ini produk tersebut berganti nama menjadi Xperia Z1S serta dilaporkan akan dirilis secara global.

Beberapa minggu lalu Sony mengumumkan versi mini dari smartphone Xperia Z1 untuk pasar Asia, dengan nama Xperia Z1 f yang datang dalam berbagai warna. Kabar ini sendiri secara resmi dipublikasikan oleh salah satu jaringan utama NTT DoCoMo Jepang.

Kini keberadaan perangkat mini itu kembali terungkap. Berbeda dengan kabar sebelumnya, kali ini produk tersebut berganti nama menjadi Xperia Z1S serta dilaporkan akan dirilis secara global.

Menurut yang dilansir laman Pocket-Lint, Senin (21/10/2013), Xperia Z1S juga akan ditopang prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan memiliki kamera 20.7 MP dengan lensa G, sama dengan versi orisinalnya yaitu Xperia Z1.

Ponsel ini juga sama-sama memiliki fitur anti air dan debu. Bedanya, Xperia Z1S menggunakan layar 4.3 inci dengan resolusi 720x1280 piksel dan kapasitas baterai 2300mAh.

Informasi di atas diperkuat dengan tampilan gambar Xperia Z1S yang sebarluaskan oleh pemilik akun @evleaks via Twitter. Pada gambar itu terlihat sebuah handset yang sangat mirip dengan desain Xperia Z1 f yang beberapa waktu lalu sempat dipamerkan oleh NTT DoCoMo.

Pertanyaannya apakah Xperia Z1 versi mini akan meluncur ke pasaran mengusung nama Z1 f dengan balutan bodi warna-warni seperti yang diungkapkan NTT DoCoMo, atau akan menggunakan nama Xperia Z1S?

Anda harus bersabar untuk mengetahui jawabannya. Sebab menurut informasi yang beredar, ponsel ini baru akan dilepas ke pasaran pada awal tahun 2014 mendatang. (isk/dhi)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini