Sukses

Rayakan Sweet Seventeen, XL Luncurkan Promo Baru

Operator tersebut merayakan hari jadinya dengan meluncurkan program promo terbaru bernama 'Rp 1 Bisa'.

PT XL Axiata Tbk genap berusia 17 tahun. Operator tersebut merayakan hari jadinya dengan meluncurkan program promo terbaru bernama 'Rp 1 Bisa'. Program ini diklaim sebagai produk paling inovatif di industri telekomunikasi dunia.

Promo baru tersebut memungkinkan penggunanya untuk tetap berkomunikasi dengan uang Rp 1. Komunikasi yang dimaksud XL adalah saling berkirim pesan melalui layanan sms ke semua operator.

"Kami tak akan berhenti berinovasi. Layanan data saat ini memang menjadi primadona, tapi kami tak melupakan layanan dasar yang ada, misalnya SMS," kata Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL di Exodus Resto, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Layanan SMS sekarang ini terus tergerus dengan semakin banyaknya layanan pesan instan berbasis data seperti WhatsApp, Line, KakaoTalk dan BlackBerry Messenger (BBM). Meski begitu, Hasnul mengklaim bahwa sebagian pelanggannya masih tetap menggunakan layanan lawas itu.

"Bagaimanapun juga jutaan pelanggan XL masih tetap memanfaatkan sms sebagai sarana berkomunikasi. Program Rp 1 Bisa sekaligus menunjukkan bahwa layanan XL sangat terjangkau bagi siapa saja," kata Hasnul lagi.

Promo baru XL ini bisa dinikmati oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama. Pelanggan bisa menggunakan Rp 1 per sms sebanyak 50 pesan setiap harinya. XL menyediakan promo ini mulai 25 Oktober hingga 31 Desember 2013.

Selain menyediakan promo baru, XL merayakan ulang tahun ala remaja. Tiup lilin dan potong kue dilakukan oleh beberapa petinggi operator tersebut, Hasnul salah satunya. (den/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini