Sukses

Smartfren Targetkan Jual 100 Ribu Unit Andromax Z

Operator CDMA itu yakin bahwa handset tersebut akan terjual sekitar 100 ribu unit hingga kuartal pertama tahun 2014.

Smartfren baru saja meluncurkan smartphone Android kasta tertingginya yaitu Andromax Z. Dengan keunggulan yang dimiliki, operator CDMA itu yakin bahwa handset tersebut akan terjual sekitar 100 ribu unit hingga kuartal pertama tahun 2014.

"Andromax Z adalah salah satu produk unggulan kami dan bisa dibilang ini adalah kasta tertinggi dari keluarga Andromax. Dengan keunggulan yang ada, kami yakin dapat menjual sekitar 100 ribu unit hingga kuartal pertama 2014, terhitung hari ini," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren saat tim Liputan6 temui di Crowne Plaza Hotel Jakarta, Senin (28/10/2013).

Angka tersebut, tambah Djoko, bisa terealiasi karena banyak konsumen Indonesia yang suka dengan smartphone berlayar lapang. "Saat ini smartphone dengan layar lebar sedang tren, namun bagi sebagian orang harganya masih terlampau tinggi. Dengan kehadiran Andromax Z, ini akan menjadi pilihan baru yang ramah di kantong," lanjut Djoko.

Andromax Z menggunakan layar 5 inci jenis IPS yang diperkuat prosesor quad-core 1,5 GHz, pemrosesan grafis PowerVR SGX 544, dan dipadu dengan sistem operasi Android terbaru yaitu versi 4.2 Jelly Bean.

Untuk kamera, handset yang berjalan di jaringan CDMA EVDO Rev.A ini membenamkan kamera belakang 8 megapiksel (MP) dengan LED flash dan kamera depan 2 MP. Didukung pula dengan gudang penyimpanan memori internal 8 GB, RAM 1 GB, dan slot microSD yang bisa diekspansi hingga 32 GB.

Andromax Z dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan dapat diperoleh saat pagelaran Indocomtech yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 30 Oktober - 3 November 2013.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini