Sukses

Andromax C Diklaim Bakal Jadi Ponsel Sejuta Umat

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengklaim dalam sehari jumlah aktivasi produk Andromax C bisa mencapai 5.500 unit.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengklaim produk Smartfren yang paling laris di pasaran saat ini adalah Andromax C. Ia mengatakan, dalam sehari jumlah aktivasinya bisa mencapai 5.500 unit.

"Setelah tiga bulan diluncurkan hingga saat ini, Andromax C sudah aktif sekitar 200 ribu unit.  Saya yakin ini akan menjadi ponsel sejuta umat," kata Djoko di acara peluncuran Andromax Z di Crowne Plaza Hotel Jakarta kemarin.

Ia menargetkan hingga akhir tahun ini jumlah aktivasi Andromax C bisa mencapai 500 ribu unit. "Ponsel ini laku keras, permintaan dari distributor bisa mencapai dua puluh kali lipat," tambahnya.

Djoko juga menyebut bahwa selain Andromax C, ponsel besutannya yang juga laris manis di pasaran adalah Andromax I, yang diluncurkan dua bulan lebih cepat dari Andromax C.

"Ponsel Andromax I juga laku di pasaran dan kini sudah terjual hingga 400 ribu unit," tambahnya lagi.

Andromax C merupakan ponsel CDMA+GSM yang dibekali prosesor dual-core 1 Ghz dengan sistem pengoperasian Android Ice Cream Sandwich. Ponsel ini memiliki layar 4 inci yang dilengkapi kamera beresolusi 2 megapiksel. Harga per unit Andromax C dibanderol Rp 649 ribu.

Sedangkan Andromax I adalah ponsel CDMA+GSM yang diperkuat prosesor dual-core 1.2 GHz dengan sistem operasi Android terbaru Jelly Bean. Ponsel ini menggunakan layar 4 inci yang dilengkapi kamera 5 megapiksel. Harga per unitnya dijual Rp 1,2 jutaan. (isk/dew)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini