Sukses

3 Game Seru Gratisan Terbaru di Apple AppStore

AppStore baru saja kedatangan tiga aplikasi game mobile yang kehadirannya memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fanboy Apple. Gratis!

Toko aplikasi Apple AppStore dikenal memiliki serangkaian aplikasi menarik yang selalu dinanti oleh para pengguna perangkat berbasis iOS. Selain aplikasi fungsional, AppStore pun dihuni oleh serangkaian aplikasi game populer.

Namun sayangnya, sedikit berbeda dengan toko aplikasi Google Play Store yang didominasi oleh jajaran aplikasi gratis, di AppStore lebih didominasi oleh aplikasi-aplikasi berbayar.

Akan tetapi kini ada kabar gembira bagi Anda para pengguna perangkat Apple. Saat ini AppStore baru saja kedatangan tiga aplikasi game mobile yang kehadirannya memang sudah ditunggu-tunggu oleh para fanboy Apple. Menariknya lagi, ketiga game mobile terbaru ini bisa didapat secara gratis.

Ingin tahu aplikasi apa saja? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


1. Batman: Arkham Origin

Batman: Arkham Origin adalah sekuel terbaru lanjutan dari seri Batman: Arkham City Lockdown. Secara umumm game ini mengusung genre fighting 1 vs 1 dengan cara bermain yang sangat simpel.

Anda hanya cukup men-tap di bagian layar mana pun dan sang Batman akan melakukan serangkaian serangan, biasanya setelah 3 kali pukulan Anda akan diminta untuk melakukan serangan combo dengan cara men-swipe secara random ke berbagai arah.

Game ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik. Bahkan kualitasnya bisa dikatakan sekelas konsol. Namun Anda perlu mempersiapkan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk bisa memainkan aplikasi game ini. Sebab, Batman: Arkham Origin memiliki ukuran file cukup besar, yaitu 500 MB.
3 dari 4 halaman


2. Mega Dead Pixel

Game ini sangatlah unik dan lucu khas sebuah game mobile. Game berukuran 35,4 MB ini dikembangkan oleh Chilingo yang juga merilis game Steampunk Tower yang cukup populer di ranah game mobile.

Gameplay pun cukup menarik. Anda akan memainkan sebuah pixel kecil dalam berbagai bentuk dan harus mengambil pixel lainnya agar bertambah besar, serta mengumpulkan koin selama mungkin.

Layaknya kebanyakan game mobile bergenre endless runner lainnya, Mega Dead Pixel cukup adiktif dan membuat penasaran. Untuk ukuran game gratis, Anda harus mencoba game ini.
4 dari 4 halaman


3. CSR Classics

Para pencinta game mobile pastinya sudah kenal betul dengan game balap ber-genre drag race yang satu ini. Ya, CSR Racing. Game balap besutan Natural Motion itu kini dihadirkan kembali dalam versi klasik.

Secara gameplay, CSR Classics serupa dengan versi orisinilnya. Namun sesuai dengan judulnya, pilihan mobil yang tersedia adalah mobil-mobil balap klasik. Sejumlah mobil legendaris di dunia otomotif seperti Shelby Cobra dan Mercedes-Benz 300 SL Gullwing pun tak ketinggalan dihadirkan.

Bagi Anda yang sudah memiliki CSR Racing versi orisinil tampaknya wajib mengunduh seri lanjutannya ini. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini