Sukses

Mantap! Penjualan Game GTA V Capai 29 Juta Copy

Rockstar Games mengumumkan bahwa sekuel video game bertema kriminal Grand Theft Auto V (GTA V) telah terjual sekitar 29 juta copy.

Take-Two Interactive selaku perusahaan induk dari Rockstar Games baru saja mengumumkan bahwa sekuel video game bertema kriminal Grand Theft Auto V (GTA V) telah terjual sekitar 29 juta copy.

Tentunya ini merupakan sebuah catatan rekor terbaru di industri game dan hiburan. Sebelumnya GTA V pun sukses membukukan tujuh rekor dunia versi Guiness World Record.

Hebatnya lagi, meski salah satu fitur -- GTA Online -- di game GTA V sempat bermasalah, namun hal ini tidak menyurutkan antusias gamer untuk terus memainkannya. Bahkan, mayoritas gamer di berbagai penjuru dunia justru menanti dan mendukung perbaikan fitur GTA Online yang dilakukan pihak Rockstar Games.

"Video game ini luar biasa dan memiliki rating lima bintang, bahkan seharusnya lebih. Artinya, GTA V sangat diminati dan berhasil memecahkan rekor. Dan kini, game ini telah terjual sebanyak 29 juta copy," ujar CEO Take-Two, Strauss Zelnick, dikutip dari laman VG247, Jumat (1/11/2013).

Lebih lanjut Zelnick mengutarakan, pihaknya akan terus mengembangkan game ini sebagai sebuah game yang sangat menarik. Ia pun berjanji akan terus mengawal perkembangan fitur GTA Online agar tidak terjadi lagi permasalahan yang mengecewakan para gamer.

"Keberhasilan yang sangat luar biasa dari GTA V. Hal ini menggambarkan momentum positif pada bisnis kami. Akan kami pertahankan dan terus perbaiki," imbuhnya. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.