Sukses

Update Terbaru GTA V Dirilis Minggu Ini

Rockstar Games selaku pihak pembesut game tersebut dilaporkan telah mempersiapkan patch (konten tambahan) terbaru untuk fitur GTA Online.

Meski sempat bermasalah, fitur multiplayer GTA Online di sekuel video game populer Grand Theft Auto V (GTA V) kini telah berjalan dengan normal dan dapat dimainkan oleh jutaan gamer di seluruh dunia.

Untuk semakin menarik minat para gamer, Rockstar Games selaku pihak pembesut game tersebut dilaporkan telah mempersiapkan patch (konten tambahan) terbaru untuk fitur GTA Online. Menurut yang dilansir laman resmi Rockstar Games, Senin (4/11/2013), bila tak ada kendala update patch versi 1.0.5 itu akan tersedia di akhir minggu ini.

Nantinya dalam patch terbaru tersebut akan disertakan sejumlah misi tambahan dan ragam kendaran yang dapat digunakan oleh gamer.

Asyiknya lagi, pada patch terbaru ini pun pihak Rockstar Games akan menyertakan hadiah uang digital sebesar USD 500 ribu sebagai ganti rugi atas masalah yang terjadi pada ditur GTA Online awal Oktober kemarin. Uang digital ini nantinya dapat dipergunakan gamer untuk meng-upgrade karakter atau membeli dan mengkustomisasi kendaraan yang telah didapat dalam gameplay.

Baca juga: Game GTA Bermasalah, Gamer Dapat Ganti Rugi Rp 5,2 Miliar

Sebelumnya, fitur multiplayer online terbaru di sekuel video game brutal GTA V dikeluhkan bermasalah. Sebagian besar gamer melaporkan bahwa mereka gagal untuk mengakses fitur tersebut. Sebagian lainnya berhasil masuk ke dalam gameplay namun ketika memulai misi, error pun terjadi.

Parahnya lagi, sejumlah karakter, ranking dan mobil yang telah dikustomisasi pun kerap lenyap dari gameplay. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.