Sukses

5 Bulan Dirilis, Game Line Pokopang Diunduh 20 Juta Kali

Line Pokopang termasuk salah satu permainan yang tidak perlu waktu lama untuk mencapai jumlah pengunduh yang besar.

Koleksi game berbasis sosial Line kini sudah memiliki 39 judul permainan. Line Pokopang termasuk salah satu permainan yang tidak perlu waktu lama untuk mencapai jumlah pengunduh yang besar.

Melalui keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (6/11/2013), game berbasis sosial yang mengedepankan aksi puzzle ini telah diunduh sebanyak 20 juta kali dalam kurun waktu lima bulan pertama sejak dirilis.

Selain diluncurkan dalam bahasa Inggris dan Jepang, Pokopang juga telah tersedia dalam versi bahasa Thailand dan Mandarin untuk pengguna di seluruh dunia. Dalam pencapaiannya kali ini, aplikasi chatting besutan NHN Naver tersebut juga menambahkan dua judul permainan baru.

Kali ini Line bekerjasama dengan pengembang kenamaan Boomlagoon Ltd. menghadirkan dua game terbaru yakni Nutlings Tournament dan Line Fly! Animal. Boomlagoon Ltd sebelumnya sempat menjadi kreator game Angry Birds yang tersedia untuk pengguna multi-platform dan lintas perangkat.

Game Line Nutlings Tournament merupakan game balap yang memungkinkan pemainnya melompati roda, melompat di udara dan salto untuk bersaing mengumpulkan skor tertinggi dengan sesama pengguna Line. Sedangkan game Line Fly! Animal mengharuskan Anda mengumpulkan emas dan hewan berbagai karakter dengan melewati berbagai halangan berupa ledakan.

Kedua game terbaru Line ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS. (vin/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini