Sukses

Update PES 2014 Segera Dirilis, Apa yang Baru?

Update tersebut juga bakal menghadirkan lebih dari 800 tampilan wajah baru para pemain yang diklaim jauh lebih akurat.

Konami telah merilis sekuel video game simulasi sepakbola populer Pro Evolution Soccer (PES) 2014 pada akhir bulan September 2013 kemarin. Sebagai salah satu judul video game yang paling dinanti para gamer, tentunya Konami diharapkan menyajikan game PES 2014 sesempurna mungkin.

Namun sayang, ekspektasi tersebut sepertinya tak sanggup dipenuhi oleh Konami. PES 2014 dinilai menghadirkan gameplay yang jauh berbeda dibandingkan versi-versi sebelumnya. Hal ini membuat para gamer merasa 'asing'.

Salah satu penurunan kualitas yang paling dirasakan oleh para gamer selain di sektor gameplay adalah wajah pemain yang tidak mirip dengan aslinya.

Baca juga: 3 Kekurangan Video Game PES 2014

Namun menurut yang dilansir laman Computer and Video Games, Kamis (7/11/2013), Konami dilaporkan bakal segera merilis data pack (konten tambahan atau penyempurnaan) terbaru untuk PES 2014.

Data pack yang rencananya akan dirilis bulan November ini berfungsi untuk meng-update transfer pemain yang disesuaikan dengan musim terbaru. Dan yang terpenting, data pack ini juga menghadirkan lebih dari 800 tampilan wajah baru para pemain yang diklaim jauh lebih akurat.

Selain itu, Konami juga telah mempersiapkan sebuah fitur mode bermain terbaru yang mereka sebut '11 versus 11 online mode'. Mode bermain ini diperkirakan bakal serupa dengan mode bermain Ultimate team di FIFA 14 besutan EA Sports. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini