Sukses

BlackBerry Porsche Design P`9982 Segera Hadir

Melalui sebuah undangan yang beredar, BlackBerry diketahui akan meluncurkan Porsche Design P'9982 pada tanggal 24 November di Dubai.

Setelah sempat menampakkan diri dalam beberapa bulan terakhir, handset mewah besutan BlackBerry akan memasuki babak baru. Dengan mengusung nama Porsche Design P'9982, smartphone premium ini akan secara resmi diperkenalkan ke publik.

Melalui sebuah undangan yang beredar, BlackBerry diketahui akan meluncurkan Porsche Design P'9982 pada tanggal 24 November di Dubai. Demikian dilansir laman Ubergizmo, Kamis (14/11/2013).

Pada handset mewahnya kali ini, BlackBerry mengusung desain full touch-screen seperti Z10 dan Z30 lengkap dengan sistem operasi BlackBerry 10 (BB 10). Yang membedakan tentu kehadiran sejumlah sentuhan mewah dan tema khusus ala merek ikonik kenamaan Porsche.

Kabar yang beredar sebelumnya juga menyebutkan bahwa perusahaan asal Kanada ini juga tengah menyiapkan ponsel mewah lainnya dengan kode nama BlackBerry Porsche P'9981. Bedanya, ponsel seri ini meghadirkan susunan keyboard fisiknya layaknya BlackBerry Q10 dan Q5.

Smartphone mewah yang menyasar kelas atas ini tentu akan dibanderol dengan harga di atas rata-rata smartphone di pasaran. Meski belum terungkap secara pasti, namun rumor yang beredar mengatakan smartphone mewah ini akan dipasarkan seharga Rp 22 juta. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini