Sukses

Game Candy Crush Tembus 500 Juta Download

King selaku pengembang game mengumumkan bahwa game besutannya itu sudah di-download (unduh) sebanyak 500 juta kali.

Sempat menandingi ketenaran game Farmville, kini Candy Crush kembali mencatatkan rekor baru. King selaku pengembang game mengumumkan bahwa game besutannya itu sudah di-download (unduh) sebanyak 500 juta kali.

Sejak diluncurkan pada April 2012, Candy Crush kini tersedia untuk pengguna Android, iOS dan Facebook. Jumlah unduhan terbesar berasal dari perangkat mobile dan Facebook.

Dilansir The Next Web, Senin (18/11/2013), jumlah pemain game Candy Crush saat ini mencapai 150 miliar, dan satu dari 23 orang pengguna Facebook diketahui sebagai fans setia game ini. King memastikan kehadiran sejumlah konten baru yang akan semakin menambah manis game besutannya itu.

Candy Crush merupakan salah satu game fenomenal selain Angry Birds yang menjadi game paling laris di Google Play Store dan Apple AppStore. Sebelum menyambangi perangkat mobile game ini lebih dahulu diluncurkan di Facebook pada April 2012, menyusul di perangkat mobile pada tujuh bulan setelahnya.

Menyusul ketenarannya yang kian meningkat pada September lalu King diprediksi akan menggelar Initial Public Offering (IPO). King kabarnya juga telah menunjuk JP Morgan Chase & Co, Credit Suisse Group, dan Bank of America untuk menangani IPO mereka. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini