Sukses

V-office, Solusi Kantor Untuk Startup Pemula

Liputan6.com, Jakarta - Modal awal kerap menjadi sebuah momok yang menghantui pebisnis di awal mendirikan perusahaan. Pemilihan lokasi usaha yang strategis juga kerap terkendala pada biaya sewa yang relatif tinggi.

Akses lokasi usaha yang strategis kini bisa didapatkan oleh pebisnis pemula yang mendirikan perusahaan rintisan (startup) tanpa memikirkan biaya sewa yang mahal. V-office memungkinkan pelaku bisnis mendapatkan kantor virtual lengkap dengan karyawan dan nomor telepon untuk keperluan berkomunikasi langsung dengan klien.

"Hingga kini V-office sudah memiliki enam lokasi di titik-titik strategis di Jakarta mulai dari Mega Kunignan, Kebon Jeruk, SCBD, Thamrin, Slipi, TB Simatupang, dan Surabaya," ucap Albert Goh, CEO V-office Group saat konferensi pers di ajang Startup Asia 2013 di Plaza Bapindo, Jakarta.

Semua panggilan telepon, email dan pesan faks yang diterima akan dikirim melalui email yang sebelumnya telah disinkronisasi. Waktu untuk menerima panggilan masuk, email dan faksimili bisa disesuaikan hanya pada waktu tertentu atau setiap saat.

Selain tersedia di Indonesia, V-office juga telah tersedia di delapan negara lain seperti Australia, China, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand, Turki, Inggris, dan Vietnam. Penyewa 'kantor virtual' juga bisa memanfaatkan fasilitas lain seperti ruang rapat, internet, dan fasilitas lainnya yang tersedia di salah satu lokasi gedung perkantoran jika hendak melakukan pertemuan dengan klien. (vin/dew)

Artikel Selanjutnya
GnB Accelerator Batch Ketiga Siap Gembleng 6 Startup Pilihan
Artikel Selanjutnya
Plug and Play Indonesia Temui Gubernur Djarot, Ada Apa?