Sukses

Beredar, Foto-foto Sony Xperia Z1 Warna Merah

Smartphone berwarna merah itu pertama kali terlihat di situs Xperia Guide dengan gambar yang sangat detil.

Sony Xperia Z1 secara resmi diumumkan pada awal September 2013, yang tersedia dengan tiga pilihan warna putih, hitam dan ungu. Namun tiba-tiba, beredar foto-foto yang diduga kuat sebagai edisi khusus Xperia Z1.

Smartphone berwarna merah itu pertama kali terlihat di situs Xperia Guide, dengan gambar yang sangat detil. Pun demikian, Sony belum secara resmi mengkonfirmasikan kehadiran model perangkat tersebut.



Mengutip lama Android Authority, Sabtu (23/11/2013), dalam situs itu tertulis bahwa selama ini Sony dikenal sebagai vendor smartphone yang kerap mengeluarkan produknya dengan berbagai warna. 

Tak hanya dari segi warna, foto-foto itu juga menampilkan profil ponsel yang menegaskan bahwa Xperia Z1 akan berjalan di atas sistem operasi Android terbaru yaitu versi 4.4.2 alias Android KitKat.



Bisa disimpulkan bahwa ponsel ini memang benar-benar asli dan tengah diuji oleh Sony. Jadi, penampakan foto itu bisa dipertanggungjawabkan keasliannya.

Jika benar demikian, dalam waktu dekat ini Sony dipastikan akan merilis Xperia Z berbalut warna merah dengan Android Kitkat. (isk/dew)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini