Sukses

Tanggapi Ejekan Microsoft, Ini Respons Google

Google justru membalas ejekan Microsoft dengan kesuksesan yang selama ini telah diraih oleh perusahaan.

Reaksi yang ditunjukkan Google dalam menanggapi kampanye yang sempat dilontarkan Microsoft beberapa hari lalu ternyata di luar prediksi. Jika banyak orang beranggapan perusahaan asal Mountain View ini akan mengeluarkan reaksi keras, yang terjadi justru sebaliknya.

Google justru menanggapi ejekan Microsoft bukan dengan ejekan serupa. Perusahaan yang didirikan oleh duet Sergey Brint dan Larry Page itu justru membalas ejekan dengan kesuksesan yang selama ini telah diraih oleh perusahaan.

Menurut Android Authority, Rabu (27/11/2013), Google justru menyebut bahwa akhir-akhir ini performa Microsoft tidak secemerlang yang diharapkan. Ejekan yang dilontarkan Microsoft disebut Google menjadikan bisnis wearable device kian memanas.

Rasa percaya diri Google dengan kesuksesan Android nampaknya menjadikan perusahaan ini merasa tidak perlu membalas ejekan dengan ejekan serupa atau yang lebih buruk. Google menyebut Microsoft masih harus berjuang keras mendatangkan kesuksesan bagi Windows 8 dan Windows Phone 8.

Seperti diberitakan sebelumnya, Microsot membuat kampanye program anti-Gogole bertajuk Scroogeld. Dalam kampanye tersebut perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington ini meluncurkan sejumlah merchandise resmi seperti mug, kaos dan topi bernada sindiran bagi Google.

Kampanye yang diadakan Microsoft mengkritisi sang pesaing terkait dugaan isu pembocoran data pribadi pengguna yang melibatkan Intelijen Amerika Serikat (NSA). Melalui kampanye tersebut Microsoft mengajak pengguna internet yang selalu mengandalkan layanan Google dapat terbuka matanya dan berpindah ke berbagai layanan internet milik Microsoft. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini