Sukses

Nokia Siapkan Smartphone Lumia Dual-SIM?

Pemilik akun @evleaks membocorkan bahwa Lumia dual SIM tersebut mengusung nama kode nama Monepenny.

Meski masih merangkak, namun keputusan Nokia untuk mengadopsi sistem operasi Windows Phone terbukti menunjukkan hasil. Bahkan, Nokia menjadi perusahan teratas yang berkontribusi besar bagi Microsoft dalam merilis smartphone Windows Phone.

Beragam fitur unggulan yang ditujukan untuk tiga segmen berbeda pun dihadirkan Nokia. Upaya tersebut mulai menunjukkan hasil yakni smartphone Lumia 520 yang ditujukan untuk pengguna mid-low mulai laris di sejumlah wilayah.

Kini beredar kabar Nokia tengah mempersiapkan sebuah smartphone Lumia yang mendukung dual jaringan. Pemilik akun @evleaks membocorkan bahwa Lumia dual SIM tersebut mengusung nama kode nama Monepenny. Demikian dikutip laman Phone Arena, Jumat (29/11/2013).


Ponsel yang tengah disiapkan tersebut kabarnya akan ditujukan untuk pasar di sejumlah negara berkembang seperti India dan Indonesia. Untuk perangkat barunya tersebut, Nokia juga disebut akan menghadirkan versi terbaru Windows Phone DDR 3 untuk memberikan kinerja lebih baik dari seri Lumia sebelumnya. (vin/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini