Sukses

Main Path Kini Bisa Sambil Posting di Blog

Fitur baru Path memungkinkan para pengguna Path untuk mem-posting update momen langsung ke blog WordPress.

Mem-posting update momen di Path sambil ngeblog di Wordpress? Bisa, kedua aktivitas itu kini bisa dilakukan melalui satu platform. Aplikasi jejaring sosial Path kini memiliki fitur baru yang terintegrasi dengan Wordpress.

Fitur baru Path tersebut memungkinkan para pengguna Path untuk mem-posting update momen langsung ke blog WordPress. Menurut laman The Next Web yang dikutip Senin (9/12/2013), fitur tersebut baru tersedia untuk Path versi Android saja. Belum diketahui kapan versi iOS-nya akan meluncur.

Agar bisa menggunakan fitur ini, pengguna harus mengubah settingan Path terlebih dulu melalui menu Setting dan mengintegrasikannya ke blog WordPress.

Path saat ini memang tengah naik daun. Meskipun terbilang masih baru, pada September 2013 aplikasi ini mengumumkan telah meraih 20 juta pengguna dan mengalami pertumbuhan pesat di pasar internasional.

Sosok utama di balik kelahiran Path adalah Dave Morin yang kini menjabat sebagai CEO dan co-founder. Kiprahnya sudah tak diragukan lagi karena ia dikenal sebagai mantan pegawai Apple dan Facebook. Di awal karirnya, Morin bergabung di Apple pada tahun 2003 di divisi marketing.

Awalnya mereka menghadirkan Path hanya untuk perangkat iOS dan sebuah situs. Tak disangka, animo masyarakat ternyata sangat positif sehingga Path hadir untuk perangkat berbasis Android. Path dapat digunakan di iPhone, iPad, iPod Touch, dan semua perangkat Android. (dew)


Baca juga:
Indonesia Adalah Pengguna Aktif Path Terbesar di Dunia
Path Mencoba Untuk Menjadi BMW atau Audi
Siapa Sosok di Balik Lahirnya Jejaring Sosial Path?
Path dan Pinterest `Rebutan` Logo P



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini