Sukses

[VIDEO] Samsung Galaxy J Tak Akan Pakai Material Plastik?

Samsung tampaknya berusaha menghadirkan smartphone generasi berikutnya dengan menggunakan material lain yang lebih baik.

Samsung baru saja meluncurkan sebuah video teaser produk smartphone terbarunya. Dalam video itu Samsung mengusung tagline 'Just for You' sebagai kata kunci dari produk barunya yang terlihat cukup menarik.

Vendor asal Korea Selatan itu sepertinya menerima 'protes' banyak orang atas material plastik yang selalu dipakai perusahannya. Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Samsung tampaknya berusaha menghadirkan smartphone generasi berikutnya dengan menggunakan material lain yang lebih baik.

Handset teranyar besutan vendor Negeri Ginseng itu disinyalir akan mengusung nama Galaxy J di Taiwan. Nama itu muncul karena penggunaan huruf 'J' secara konstan ada di video teaser tersebut. Just fit, just simple dan just elegant adalah sebagian dari kalimat yang dipakai untuk menggoda penontonnya.

Galaxy J diperkirakan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadukan dengan RAM 3 GB. Kemampuan teknologi komunikasi LTE Advanced juga kemungkinan akan tersedia di perangkat ini.

Samsung tidak memberikan waktu tepat kapan handset ini akan meluncur di pasaran. Namun, tanggal 9 Desember yang tertera di jam tangan pintar Galaxy Gear pada awal video mungkin bisa jadi petunjuk kapan handset ini akan diperkenalkan secara luas.

Ingin tahu lebih detil? Lihat saja videonya berikut ini. (den/dew)


Baca Juga: 
Fitur Unggulan Samsung Galaxy S5 Mulai Terkuak
Samsung Galaxy S5 Mulai Diproduksi Januari 2014?
Kapal Terbesar di Dunia Karya Samsung, Panjangnya 488 Meter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini