Sukses

Tyrese Gibson Paling Banyak Dicari di Google Indonesia

Tewasnya Paul Walker membuat banyak orang merasa begitu kehilangan, tak terkecuali rekan sesama pemain film Fast and Furious, Tyrese Gibson.

Berita tewasnya Paul Walker, aktor utama film Fast and Furious, menyedot perhatian banyak orang di dunia termasuk Indonesia. Tak heran jika informasi seputar kematian Paul Walker mendominasi pencarian di internet.

Paul Walker dan rekannya diketahui berada dalam sebuah mobil Porsche Carrera GT yang tengah melakukan test drive di Santa Clarita, California. Mobil yang dikendarai sang rekan lepas kendali sebelum menghajar tiang listrik dan pohon.

Berikut 10 pencarian terpopuler di mesin pencari Google Indonesia selama periode 2-8 Desember 2013 berdasarkan keterangan tertulis Google Indonesia yang diterima, Senin (9/12/2013).

1. Tyrese Gibson

Tewasnya Paul Walker membuat banyak orang merasa begitu kehilangan, tak terkecuali rekan sesama pemain film Fast and Furious, Tyrese Gibson. Tyrese mendatangi lokasi kecelakaan, mengunggah foto puing sisa kecelakaan dan mencurahkan kesedihannya atas kehilangan rekan mainnya itu ke situs media sosial miliknya.

2. Sophia Mueller 

Aktris cantik Sophia Mueller digosipkan sedang dekat dengan penyanyi Ariel NOAH. Ia kedapatan berjalan dan bergandengan tangan dengan Ariel di sebuah mall di Jakarta. Foto dan rekaman video yang memperlihatkan keduanya tengah bergandengan tangan, beredar di media sosial dan menarik perhatian masyarakat Indonesia.

3. Pekan Kondom Nasional

Pekan Kondom Nasional diadakan dalam rangka peringatan Hari AIDS Sedunia. Salah satu kegiatan dari program ini, yaitu bus keliling dengan tulisan Pekan Kondom Nasional, mengundang kontroversi di kalangan masyarakat.

4. Yasmine Wildblood

Kabar mengenai hubungan asmara pesinetron muda, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto, anak pengusaha ternama di Indonesia menjadi topik yang banyak dicari masyarakat. Keduanya dikabarkan akan segera meresmikan hubungannya dalam sebuah pernikahan pekan ini, meski perbedaan umurnya sangat jauh.

5. Chris John

Petinju andalan Indonesia, Chris John pekan lalu baru saja melangsungkan duel untuk menyatukan gelar sebagai yang terbaik di kelas bulu WBA & IBO. Dalam duel yang dilangsungkan pada Jumat tanggal 6 Desember lalu, di Perth, Australia, Chris John yang melawan petinju asal Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka, harus menelan pil pahit kehilangan gelarnya karena kalah secara TKO dari petinju berusia 32 tahun tersebut.

6. Gal Gadot

DC Entertainment dan Warner Bros baru-baru ini membuat pengumuman mengenai siapa aktris wanita yang akan memerankan Wonder Woman di sekuel film Man of Steel. Dipercaya memerankan tokoh pahlawan wanita tersebut, Gal Gadot, aktris Fast and Furious sekaligus model asal Israel menuai kontroversi. Banyak penggemar film Superman yang berpendapat bahwa Gal tidak memiliki karakter yang sesuai dengan tokoh Wonder Woman.

7. Jakcloth

Jakcloth, ajang unjuk kreativitas anak muda Indonesia di bidang fesyen, kembali digelar pekan lalu. Di tahun penyelenggaraanya yang ke-9, Jakcloth yang digelar di Jakarta ini dikabarkan behasil menarik ratusan ribu pengunjung selama penyelenggaraannya. Di ajang ini, pengunjung bisa mendapatkan produk fesyen hasil kreasi anak muda Indonesia sembari menikmati beragam kegiatan menghibur yang disediakan.

8. Sitok Srengenge

Pekan lalu, sastrawan Sitok Srengenge dikabarkan telah dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Jakarta. Terkait berita ini, Sitok dikabarkan telah mengundurkan diri dari Komunitas Salihara, tempat biasa Ia aktif berkegiatan.

9. Frozen

Film animasi 3D produksi Disney, Frozen berhasil membukukan rekor pendapatan yang memukau. Film ini diberitakan berhasil menempati peringkat pertama Box Office, mengalahkan The Hunger Games: Catching Fire. Film animasi ini menjadi film keluarga yang banyak dipilih untuk dinikmati selama musim liburan ini.

10. Andi Soraya

Pemain sinteron Andi Soraya ramai diberitakan media terkait kasus perceraian yang tengah dijalaninya. Konflik yang terjadi antara Andi dan pasangannya menjadi topik yang banyak dimuat di berbagai media di Indonesia.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.